Blog Siapa Syiah, mengungkap siapa syiah sebenarnya

Buku Mengapa Saya Keluar Dari Syiah

beli buku Mengapa Saya Keluar Dari Syiah
Buku Mengapa Saya Keluar Dari Syiah merupakan buah karya seorang mantan ulama syiah yang namanya sangat tersohor disisi orang-orang syiah yaitu Sayyid Husain Al-Musawi.

Sayyid Husain Al-Musawi merupakan nama yang tidak asing lagi bagi kalangan orang syiah. Perlu diketahui ia bukanlan orang awam, tetapi ia merupakan seorang ulama besar syiah di kota Najaf yang dapat dikatakan sebagai kawasan terbesar di dunia. Disamping itu ia juga adalah keturunan ahlul bait.

Setelah melalui pengembaraan spiritual yang sangat panjang akhirnya ia mendapat secercah cahaya kebenaran yang membuat ia bertaubat dari apa yang selama ini ia yakini. Beliau menemukan banyak sekali kesesatan-kesesatan dan juga berbagai penyimpangan dalam ajaran syiah yang selama ini ia yakini. Beliaupun membuat keputusan besar bagi hidupnya untuk memilih tetap dalam keyakinannya atau keluar menuju cahaya Allah menjadi seorang Ahlus Sunnah dan akhirnya ia memilih jalan Allah.

Buku Mengapa Saya Keluar Dari Syiah ini merupakan ungkapan kejujuran dari seorang mantan ulama syiah yang masih memiliki hati yang hidup guna mengajak orang-orang syiah yang masih tenggelam dalam kesesatan dan buku ini juga untuk bagi siapa saja untuk mengetahui siapa syiah sebenahnya, yang dengannya kita tahu akan kesesatan syiah yang sebenarnya dan qodarullah beberapa waktu setelah membuat buku ini beliaupun dibunuh oleh orang-orang syiah.

Bagi Anda yang mau memiliki buku yang dengan harga Rp. 25.000,- (belum ongkir), Anda bisa memesannya kepada kami dengan mengirimkan sms ke 0823 2258 9998 dengan format;

#Beli#Jumlah#Alamat#Nomer yang bisa dihubungi#
Contoh: #Beli#Pogung Kidul No.X#0857xxxx#

Catatan: Kirim alamat dengan selengkap-lengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar