Blog Siapa Syiah, mengungkap siapa syiah sebenarnya

Ulama Syiah: Kemaluan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam Akan Masuk Neraka

kemaluan nabi didalam neraka
Berangkat dari ketidakpuasan akan terpilihnya Abu Bakar radhiyallahu anhu, Syiah Imamiyah membangun keyakinan berbeda tentang Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. hal ini semakin memperjelas bahwa manusia yang paling maksum menurut Syiah Imamiyah adalah Ali bin Abi Thalib radhiyallahu anhu. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dianggap kalah kelas karena melakukan kesalahan, yakni menikahi Aisyah radhiyallahu anha dan Hafshah radhiyallahu anha (mana penghormatanmu kepada Nabi wahai Syiah Imamiyah?)

إن النبي صلى الله عليه وأله لا بد أن يدخل فرجه في النار، لأنه وطئ بعض المشركات، يريد بذلك زواجه من عائشة وحفصة.
“Pastilah kemaluan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam akan masuk neraka. Sebab, beliau menggauli sejumlah wanita musyrik. Yang dimaksud adalah pernikahannya dengan AIsyah dan Hafshah.” (Kasyful Asrar, Al-Musawi (Lillahi Tsummah Li At-Tarikh), hal 24, yang dikutip dari salah satu ulama Syiah Imamiyyah Sayyid Ali Al-Gharawi, terbitan Maktabah Al-Furqan, Uni Emirat Arab)

Riwayat pelecehan terdahsyat ini menghadirkan bentuk ajaran Syiah Imamiyah yang sesungguhnya. Dan inilah bukti nyata atas tuduhan-tuduhan mereka terhadap ayahanda fathimah Az-Zahra. Tega-teganya mereka melecehkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam hanya karena beliau menikahi Aisyah radhiyallahu anha yang tidak lain adalah putri Abu Bakar radhiyallahu anhu dan Hahshah radhiyallahu anha yang merupakan putrid Umar bin Al-Khaththab radhiyallahu ‘anhu.

Oleh: Mahbub Yafa Ibrahim, Ketawa Merinding Ala Syiah, hal 8-9.

0 komentar:

Posting Komentar